Minggu, 23 Oktober 2011

UAS-Kewirausahaan

Mata Kuliah : Kewirausahaan
Semester : II
Program : S1 Akuntansi
Tanggal : Selasa, 29 Juni 2010
Dosen : Drs. Marjono,M.Pd



1. Pendekatan dalam perencanaan ada 3,apa yang anda ketahui tentang pendekatan probabilitas tinggi?

2. Tujuan testing adalah untuk meningkatkan keberhasilan pemilihan SDM yang sesuai bagi organisasi kewirausahaan.Test tersebut umumnya terbagi menjadi 4.Test apa saja dan berikan penjelasan!

3. Apakah pengaruhnya perubahan dalam bidang perekonomian,kebudayaan,teknologi terhadap rencana pemasaran yang dibuat oleh wiraswasta.


4. Ada 6 langkah dalam proses pemasaran yang dibuat oleh wiraswastawan.Sebutkan keenam langkah dan berikan penjelasannya.

5. Untuk menyediakan SDM yang tepat bagi organisasi kewiraswastaan, ketika berbagai posisi terbuka dan lowong, maka manager hendaknya mengikuti empat langkah untuk keperluan tersebut.Sebutkan dan jelaskan secara singkat !

6. Di dalam mendesain suatu jaringan PERT wiraswastawan hendaknya mengikuti empat langkah pertama.Sebutkan keempat langkah utama tersebut !

7. Teknik penyaluran informasi dalam program pelatihan antara lain dengan ceramah.Apakah defisi ceramah menurut Bass dan Vaughn.Dan apa keuntungan serta kelebihan ceramah itu !

8. Ada beberapa karakteristik penting yang harus ada pada rencana pemasaran efektif, meliputi apa saja.Sebutkan !

9. Perencanaan organisasional mempunyai dua maksud.Protectiv dan Affirmatif.Apakah maksud dari kedua istilah tersebut?

10. Henry Fayol telah mengembangkan 16 point garis umum yang bisa digunakan ketika mengorganisasi sumber daya.Sebutkan delapan item saja dari 16 garis pedoman tersebut !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar