Sabtu, 06 November 2010

UTS Marketing

Ujian Tengah Semester(UTS)
Tahun Akademik 2010/2011 Semester Ganjil


Mata Kuliah : Manajemen Pemasaran
Prodi/Jenjang : Akuntansi & Manajemen/S-1
Sifat : Open Book
Waktu : 69 menit
Dosen : Arif Fadhillah S.Kom,MM

Petunjuk:
1.Kerjakan soal secara berurutan dari nomor terakhir
2.Tulis nama,NIM,kelas dan tanda tangan pada lembar jawaban
3.Tidak diperkenankan meminjam buku/fotocopy/alat tulis atau diskusi
4.Setiap tindakan kecurangan akan berakibat pada pengurangan nilai
5.Dasi dilipat saat ujian berlangsung dan dikumpulkan bersama soal dan lembar jawaban
6.Berdoa sebelum mengerjakan



Soal :
1.Apa saja yang mempengaruhi prilaku beli konsumen ? Jelaskan singkat! (5)
2.Gambarkan dan jelaskan tata cara makan(table manner) untuk makan pembuka 2 item,makan utama 2 item,dan makanan penutup 3 item! (10)
3.Bagaimana usaha perusahaan Anda mempengaruhi prilaku customer yang complaint terhadap service yang mereka terima? (10)
4.Hal apa saja yang Anda persiapkan jika Anda ingin melakukan meeting? (5)
5.Tuliskan judul dan lirik lagu kelompok Anda! (10)
6.Buatkan 1 pesan singkat (SMS) tentang Ajakan Datang pada Rapat BEM STIE Madani! (10)
7.Apa yang dimaksud dengan segmentasi ? Bagaimana cara melakukannya? (5)
8.Bagaimana Anda membagi segmentasi pasar mahasiswa untuk produk pelatihan/training.Jelaskan! (5)
9.Apa bedanya marketing dan selling?Jelaskan beserta contoh! (5)
10.Apa yang dimaksud dengan bauran pemasaran?Jelaskan! (5)
11.Sebutkan promotion tools yang digunakan?JElaskan secara singkat! (10)
12.Sebutkan judul,diskripsi film pribadi dan kelompok yang kamu buat.Apa peranmu,ceritakan singkat! (5)
13.Lipat dasi yang Anda bawa.Jangan lupa berikan nama,NIM & tanda tangan pada kertas yang ditempel pada dasi. (15)

selamat mengerjakan,HARUS berhasil!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar